Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/search/label/blogspot#ixzz2ITFovdx5

About me~

Hola~ my name is Nida Nibras Fadhilah. Unique, Idiot, Weird, that's me ._. Nice to meet you guys~ follow my blog please~ and enjoy my blog~ Gomawo^^

Hola~ my name is Nida Nibras Fadhilah. Unique, Idiot, Weird, that's me._.

Rabu, 02 Januari 2013

Cartoon

Hari ini gue bakal nyebutin 5 tokoh kartun favorit gue, sebenenrnya ya lebih dari 5. Tapi ya 5 aja yang disebutin ._. Oke, diantaranya adalah;
- Jack Skellington
- Emily
- Kuromi
- Scrump
- Buttercup

1. Jack Skellington
Jack Skellington merupakan salah satu anime di Amerika dengan judul filmnya "Nightmare Before Christmas". film ini kalo ngak salah keluaran tahun 1993, yang disutradarai oleh  Henry Selick. Nah ini film anime pertama yang menggunakan stop-motion. Anime Jack Skellington ini meruapakan karya pertama dari Tim Burton dengan durasi animenya sekitar 76 menit.
Film ini cocok banget buat yang suka dengan kegelapan dengan thema gothic...

Langsung ajah deh gw ceritain tentang "Jack Skellington"...

Nahh dulu, ada sebuah kota dengan nama Hallowen Town di kota inilah Jack Skellington di kenal sebagai Pumpkin King, ia di kenal dengan seorang yang sangat hebat dengan teror"annya. Tanpa adanya Jack, kota Hallowen tidak akan sukses mengadakan hari Hallowen. Namun lama-kelamaan jack mulai merasakan kejenuhan dengan hal" yg ia lakukan untuk kota ini ketika hari hallowen.

Dalam kejenuhannya mencari akal untuk membuat sesuatu yang baru, ia menemukan pohon" di sebuah hutan yang di dalamnya terdapat  pohon magis yang menjadi portal menuju kota-kota lainnya. Begitu banyak pohon-pohon unik dan aneh di sana. Bergambar telur, kelinci, dan berbagai macam, tetapi yang paling menarik perhatian Jack adalah sebuah gambar pohon cemara yang dipenuhi lampu-lampu indah. Jack mendadak saja tersedot ke dalamnya dan menyadari kalau ia muncul di sebuah tempat yang aneh. Tidak lain tidak bukan: Christmas Town. Jack langsung kesengsem dengan keindahan dari natal yang begitu berbeda dari Halloween. Natal begitu putih, damai, dan indah, dan Jack ingin membawa tradisi itu ke Halloween Town. Ia langsung sadar bahwa inilah yang diperlukan untuk mengubah rutinitas membosankan yang selama ini mereka lakukan.

Lalu Jack kembali ke kota Hallowen untuk memberitahukan kepada masyarakat Hallowen Town. Sayangnya, sesulit apapun Jack berusaha menjelaskan apa itu natal, penduduk Halloween Town mengalami kesulitan untuk mengerti hal ini. Jack berusaha terus menganalisa apa yang salah sehingga natal tidak bisa dimengerti oleh penduduk kota Halloween sebelum ia menyadari bahwa mungkin saja ia perlu memiliki apa yang dianggapnya sebagai esensi terpenting dari natal itu.






2. Emily

kalau kamu pernah berjalan ke Topik Hangat,kamu akan agak akrab dengan Emily,kamu  bisa berkenalan dengan dia di website. Dia dirancang pada tahun 1991, menurut pencipta Rob Reger, sebagai sebuah gambar untuk digunakan pada barang  skateboarding. Sejak itu,dia sudah berubah menjadi semacam ikon pop gothic. Pada awalnya dia cuman penyambung lidah khas slogan tee Hot Topic (“Saya INGIN ANDA pergi,” “Anak Masalah,”dll) tapi karena sudah pindah ke characterdom penuh, dengan seri buku komik sendiri dan film dijadwalkan untuk 2010.

kehadirannya tumbuh dan menjadi standar dalam budaya bawah tanah, cerita Emily sendiri mulai muncul dalam serangkaian buku, maka komik-buku dan novel grafis, dan sekarang seri novel untuk remaja-remaja.
Sekarang, Emily terus menjadi suara untuk individualisme dan kesadaran diri, dan daya tariknya sangat kuat di kalangan perempuan muda  (remaja) yang berpikiran alternatif dan anak perempuan yang mengidentifikasi dengan singularitas tanda tangannya. Kehadirannya dalam dunia seni, budaya pop, sastra, dan mode non-konformis mengingatkan kita semua untuk menumbuhkan bahwa semua akan membuat kita unik.

 Emily’s not your average thirteen year -old-girl!Pink adalah mimpi buruknya sangat terburuk.Dia memakai gaun hitam yang sama setiap hari.Dia mencintai matematika dan sains.Teman-temannya terbaik adalah empat  BLACK CATS!She’s into old rock & punk,tapi juga menggali band-band baru seperti My Chemical Romance.Emily sangat  anticool dia keren!!! sebuah subkultur dari satu,dan seorang pengikut pun kecuali dirinya sendiri.
 Desainer termasuk Jean-Paul Gaultier, Valentino, dan Marc Jacobs.Emily mau kita  menjadi diri sendiri, berpikir untuk diri sendiri,and DO IT YOURSELF!!


3. Kuromi
Kuromi (クロミ Kuromi?) Adalah saingan saya Melody dari Onegai anime My Melody. Dia adalah seekor kelinci putih atau imp-seperti makhluk, mengenakan topi badut hitam dengan tengkorak merah muda di bagian depan dan hitam "setan" ekor di tempat ekor kelinci normal. Penampilan Kuromi juga terlihat mirip dengan karakter kartun klasik dari tahun 1920-an dan 1930-an. Barang menampilkan Kuromi pertama kali muncul di Jepang pada tahun 2005. Dia memiliki lagu citra tiga semua dinyanyikan oleh aktris suaranya, Junko Takeuchi. Kuromi terkadang memakai ceri fuchsia tengkorak merah muda di telinga kanannya.

Ulang Kuromi adalah pada tanggal 31 Oktober (Halloween). Meskipun Kuromi memiliki semangat bebas gaduh, dia sebenarnya cukup feminin di dalam dan memiliki titik lemah untuk orang-orang lucu dan tampan. Kuromi menikmati menulis catatan harian dan membaca novel roman. Warna favoritnya adalah hitam dan makanan favoritnya adalah bawang merah.




4. Scrump
Gue gk punya fakta tentang scrump, pokoknya dia itu adalah bonekanya stitch. Gue juga gk tau kenapa gue bisa suka. Emang lucu sih'-')b 


Tuh, dia lagi sama si Stitch'-'


5. Buttercup 
 Buttercup (voiced by E.G. Daily) is the tomboy of the Powerpuff Girls. Her personality is "spice", her signature color is light green, and her hair is short and black in a flip. She frowned and pouted when the Professor named her simply because, like her previously-named sisters, her name "also starts with B". She can be hard to agree with to Bubbles and Blossom at times, but is the toughest fighter of the Powerpuff Girls, not only because of her "spice" side but because, as revealed in one episode, the reason why Buttercup tries her hardest to defeat whichever antagonists she must is because of her green blanket ("blankie"). Buttercup can be the most surly Powerpuff Girl at times, but is practically fearless, loyal, quick-witted and willing to fight. Buttercup can be selfish at times, as revealed in one episode when the Powerpuff Girls started working for silver dollar allowances and Buttercup became fascinated by silver dollars, but soon discovered that she could obtain more by knocking out criminals' teeth and leaving the teeth for the Tooth Fairy. She is shown to be fairly protective of her sisters, though, and will not hesitate to confront anybody who speaks badly of them, such as in the episode "The Boys Are Back in Town" when she unwittingly discovers the Rowdyruff Boys' weakness after hitting Butch's tongue, who was laughing at Bubbles after putting a slug down the back of her dress while in sort of an unconscious state. She is often reckless, but can be fairly witty at times, and she is frequently sarcastic. She takes the role as the middle child.





Oke, stalker~ itu adalah sebagian 'kecil' tokoh kartun kesukaanku~ bubay~~ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar